Saipul Jamil dan Suami Meylisa Zaara Ternyata Pernah Beremu, Ngapain?

Saipul Jamil ternyata pernah bertemu Suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram asal Jawa Timur, Meylisa Zaara masih jadi sorotan publik. Usai membongkar kelakuan suaminya yang selingkuh dengan pria, Meylisa sibuk mondar-mandir diundang di acara podcast sederet artis untuk mengungkap kembali cerita soal suaminya itu.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Lantaran sosok suami Meylisa Zaara yakni RK Atok jadi sorotan, video lawasnya kembali terungkap dan jadi perbincangan. RK Atok diketahui pernah bertemu dengan Saipul Jamil. Ngapain ya?

Saipul Jamil bertemu dengan suami Meylisa Zaara

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Sosok suami Meylisa Zaara kini masih diuber publik terkait informasinya. Sebab, suami Meylisa itu keciduk chat mesra dengan pria hingga viral.

Hingga kini RK Atok belum juga buka suara. Hanya saja akun Instagram RK Atok diprivate dan menutup kolom komentar.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Belakangan ini video lawasnya viral di media sosial. Bahkan, video lawasnya itu RK Atok sedang bersama dengan Saipul Jamil. Rupanya keduanya sedang menjuri sebuah kompetisi menyanyi dangdut di sebuah desa.

Kompetisi itu diketahui digelar pada tahun 2022. Di dalam video tersebut, Saipul Jamil mengenakan kemeja kotak-kotak putih dengan dalaman kuning. Sementara suami Meylisa Zaara mengenakan jaket jeans duduk bersebelahan.

Halaman Selanjutnya
img_title