Sudah Tahu Salah, Rendy Kjaernett akan Bela Diri Bila Dipukul Jeje Govinda

Rendy Kjaernett didampingi kuasa hukumnya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRendy Kjaernett kini menyadari bahwa perbuatannya yang telah selingkuhi istri Jeje Govinda, yakni Syahnaz Sadiqah merupakan hal yang keliru. Tak menampik dirinya mengakui dan menyesal atas perbuatannya tersebut.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Atas apa yang dilakukannya dengan Syahnaz, Rendy memilih menerima apabila suami selingkuhannya itu, yaitu Jeje Govinda memukul suami Lady Nayoan tersebut.

Rendy pun mempersilahkan apabila Jeje hendak memukul dan meluapkan emosi terhadap dirinya.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Kalau satu (pukulan) sih, ya sudah. Luapin emosi, luapin emosi aja ke gua," ucap Rendy Kajernett seperti yang dilansir intipseleb dari YouTube Hendric Shinigami pada Kamis, 20 Juli 2023.

Namun, lanjut Rendy, bila Jeje Govinda benar-benar memukul dirinya, Rendy tidak akan pasrah dan diam begitu saja. Ayah tiga anak itu mengatakan akan membela diri. Sebab, perselingkuhan itu terjadi bukan hanya dilakukan oleh dirinya, tapi juga Syahnaz Sadiqah.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Cuma, kan pasti gue jatuh nih, tapi pas gue bangun gue pasti akan ngebela diri gue. Ya gue ada hak juga dong? Bukan berarti gue pasrah aja dong? Gue sampai mati gitu pasrah? Kan enggak adil," sambungnya.

Salah satu yang membuat Rendy Kjaernett menyesal adalah perbuatannya yang mengkhianati istrinya, Lady Nayoan. Kini aktor FTV itu tengah berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title