Mita The Virgin Murka Dituduh Pakai Narkoba, Tantang Periksa ke BNN

Mita The Virgin
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarMita The Virgin kembali menjadi perhatian publik setelah beredar video TikTok yang menyebut bahwa dirinya tampak seperti seorang pengguna narkoba. Pemilik  nama asli Cameria Happy Pramita itu tampak beberapa kali memainkan bibirnya saat hendak tampil di atas panggung.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya.

Mita blak-blakan menantang para netizen yang sudah menuduhnya memakai narkoba untuk melakukan tes urin dan melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Mita menegaskan apabila tes urinnya menyatakan negatif narkoba, maka dirinya tak segan melaporkan pihak yang telah menuduhnya tanpa bukti itu.

“Kalau misalnya masih ada yang ngga percaya ayo ketemu gue di BNN yok, gue tantangin. Tapi kalau gue bebas ya, bebas narkoba, tes urine aman, lu gua polisiin berani kagak? ayo kalau berani ayo,” ujar Mita The Virgin, mengutip unggahan TikToknya, Rabu 26 Juli 2023.

Skandal Narkoba Guncang Timnas Vietnam di Tengah Rivalitas dengan Indonesia

Mita tidak terima disebut telah memakai barang haram itu hanya karena penampilannya saja. Mita justru bertanya balik kepada para netizen yang dengan rinci menyebutkan ciri-ciri pemakai narkoba, bagaimana mereka bisa tahu hal tersebut hingga mencurigai netizen-netizen itu.

“Coba itu tolong yang komen-komen bilang tinggi lah kekencengan lah, lu ngomong begitu berarti lo pernah ngerasain narkoba? Emang kalau orang pakai narkoba kayak gitu bibirnya gremet-gremet? Gua sih ngga tahu ya karena ngga pernah ngerasain yang jelas ini gue lagi behelan nih. Nah lu lihat sendiri ya,” tegas Mita The Virgin.

Halaman Selanjutnya
img_title