Saipul Jamil Ngaku Menyesal Menikah dengan Dewi Perssik

Memanas ! Saipul Jamil dan Dwwi Perssik Akan Tempuh Jalur Hukum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSaipul Jamil dan Dewi Perssik masih terus membongkar borok masing-masing ke publik. Terkini, Saipul Jamil bahkan mengklaim alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menyesal telah menikahi pedangdut yang dikenal dengan goyang gergaji itu.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Dituturkan Saipul Jamil, tindakan kekerasan yang dialami dari Dewi Perssik semasa mereka menikah dulu membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Saipul Jamil bahkan bingung dengan sosok Dewi Perssik yang sering terlihat begitu emosional, alih-alih lemah lembut seperti perempuan pada umumnya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Gue bilang, ini kok perempuan begini banget? Kayak apa ya..Kalau lagi emosi main tangan, main kaki, makanya terjadi KDRT itu dan terdaftar di Pengadilan Agama," ujar Saipul Jamil, dikutip dari YouTube.

Diakui Saipul Jamil, tindakan tak senonoh itu juga turut disaksikan oleh anggota keluarganya, yakni sang tante.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Saipul Jamil menyebut bahwa mantan istrinya itu bahkan menendang kepalanya serta membuang cincin pemberiannya yang membuatnya tak habis pikir.

"Pernah ditendang kepala gue, saksinya bude gue, di mobil gue. Cincin di buang, pokoknya enggak kayak wanita normal lainnya kalau marah," jelas Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title