Minder Gegara Ejakulasi Dini? Simak Nasihat dari Dokter Boyke

Ilustrasi Penis.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Bagi pria yang mengalami masalah ejakulasi dini, berita baik datang dari Dokter Boyke. Ahli kesehatan terkemuka ini memberikan nasihat yang mudah untuk mengatasi masalah tersebut.

Telur Bebek dan Madu Ternyata Bisa Mencegah Ejakulasi Dini

Dokter Boyke menjelaskan bahwa ejakulasi dini umumnya terjadi karena faktor psikologis dan fisik. Namun, dengan sedikit perubahan gaya hidup dan pendekatan yang tepat, masalah ini dapat diatasi.

Berikut adalah beberapa nasihat dari Dokter Boyke, dikutip dari tvOnenews:

Kenalkan Ikon Penting Purwakarta Sejak Dini Lewat Sketsa Mewarnai

1. Konsultasi dengan Ahli:Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan yang kompeten. Mereka dapat membantu mendiagnosis penyebab ejakulasi dini dan memberikan saran serta perawatan yang sesuai.

2.Latihan Kegel: Latihan kegel dapat membantu memperkuat otot panggul, yang dapat membantu mengontrol ejakulasi. Latihan sederhana ini dapat dilakukan secara teratur untuk meningkatkan daya tahan seksual.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

3. Teknik Pernapasan: Teknik pernapasan yang baik dapat membantu mengurangi kecemasan dan meningkatkan kontrol atas ejakulasi. Melatih pernapasan dalam dan perlahan dapat membantu menenangkan pikiran dan tubuh.

4. Pola Hidup Sehat:Menjaga pola hidup sehat dengan makanan bergizi, olahraga teratur, dan cukup istirahat juga dapat berkontribusi pada peningkatan kesehatan seksual. Hindari konsumsi alkohol dan merokok yang berlebihan, karena hal ini dapat memengaruhi fungsi seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title