Sonos Ace, Manjakan Penikmat Film Dengan Feature Home Theater Inovatif

Headphone Premium Sonos Ace
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Headphone premium Sonos Ace kini hadir di Indonesia dan siap memanjakan penikmat audio jernih dengan feature sempurna bagi penikmat musik maupun film. Sebagai inovator terkemuka dalam bidang suara, Sonos menggunakan keahlian audio dan desain terbaiknya, untuk mengubah cara konsumen setianya dalam mendengarkan suara yang tidak hanya bagus namun berkualitas dan memukau dalam sebuah produk headphone.

Belanja Online Disini Bisa Dapat Poin GoPay Secara Langsung

Sonos Ace menghadirkan ragam teknologi yang hanya dimiliki oleh jajaran speaker premium berciri khas dari Sonos. Anda akan menemukan teknologi audio lossless dan spasial yang menakjubkan, Active Noise Cancellation (ANC) dan Mode Aware Mode yang menghadirkan keajaiban sinematik di telinga Anda, memberikan pengalaman home theater yang belum pernah ada sebelumnya.

“Para penggemar Sonos telah lama menantikan kehadiran dari produk headphone Sonos. Bukan rahasia lagi, bahwa mereka memohon dan telah menunggu bertahun-tahun untuk sebuah produk yang memiliki kualitas dan membawa pengalaman menikmati Sonos kedalam sebuah headphone. Kami menyadari butuh keberanian dan perjuangan untuk bisa mewujudkan impian membawa inovasi dan pengalaman suara yang identik dengan Sonos kedalam kategori produk baru dan hari ini kami telah membawa terobosan tersebut,” ujar CEO Sonos, Patrick Spence, Jumat 24 Mei 2024. 

5 Tips Belanja di Tokopedia Agar Tak Tertipu, Wajib Tahu!

Memiliki kualitas tune audio terbaik dan kemampuan layaknya karya seni berkualitas tinggi yang dicipta oleh para ahli, Sonos Ace melampaui ekspektasi dengan serangkaian fitur yang menghadirkan keunggulan terbaik Sonos pada sebuah headphone over-the-ear.

“Sonos Ace memanfaatkan semua yang telah kami pelajari selama dua dekade sebagai pemimpin di industri audio untuk menghadirkan suara yang menakjubkan, kecanggihan teknologi terkini, dan kenyamanan jangka panjang pada salah satu aksesori paling populer di seluruh dunia,” tambahnya.

Jenis-jenis Tampilan Modis di Peringatan Hari Batik Nasional

perangkat ini di antaranya mampu manjakan diri dengan kualitas suara yang sempurna: Nikmati setiap detik lagu favorit Anda, podcast, atau bahkan voice note teman yang kini terdengar lebih berkualitas berkat two driver Sonos Ace yang dirancang khusus guna menghasilkan setiap frekuensi dengan presisi dan kejelasan sempurna. Selain itu, Sonos mempertahankan original spatial audio tracks ciri khasnya asli menambahkan efek, memastikan suara yang diterima oleh para pendengar sesuai dengan maksud pembuatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title