Update Harga Terbau iPhone 14 Pro Max 512GB Awal Juni 2024

Pengguna Iphone
Sumber :
  • pinterest

VIVA Jabar – Memiliki smartphone canggih adalah idaman setiap orang di era digital ini. Salah satu smartphone yang canggih saat ini adalah iPhone 14 Pro Max. Apple memang terkenal sebagai brand yang mampu menciptakan inovasi dan kecanggihan untuk iPhone.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Apple merilis iPhone 14 series, dan yang paling tinggi di generasinya adalah iPhone 14 Pro Max. iPhone 14 Pro Max hadir dengan memori penyimpanan cukup besar, yaitu 128GB, 256gb, 512GB, dan 1TB. Harga yang ditawarkan cukup fantastis.

Di tahun ini banyak orang yang mengincar iPhone 14 Pro Max 512GB. Tak tanggung-tanggung, Apple menjual iPhone 14 Pro Max 512GB dengan harga Rp. 25.999.000 di awal bulan Juni 2024 ini. Harganya memang mengalami cukup banyak penurunan dibandingkan tahun lalu saat pertama kali dirilis.  

Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

Tahun lalu Apple resmi merilis iPhone 14 series dengan harga yang begitu fantastis. Akan tetapi, Dengan fitur yang ditawarkan tentu sangat worth it untuk dibeli walaupun harganya lumayan fantastis. iPhone 14 pro Max 512GB mampu menawarkan fitur menarik dengan kualitas yang luar biasa, masa pakai baterai sangat besar, dan kinerjanya cukup lancar.

Untuk itu, dengan harga Rp. 26 juta, kamu tidak akan merasa rugi dengan penawaran fitur-fitur canggih dari iPhone 14 Pro Max. iPhone 14 Pro Max memang dirancang untuk kamu yang menyukai fitur0fitur terbaik dalam sebuah smartphone. Pasalnya, saat ini iPhone 14 Pro Max dianggap sebagai smartphone yang paling canggih dibandingkan dengan smartphone merek lain. iPhone 14 Pro Max bahkan mendapat julukan “raja” smartphone.

Harga Cuma 1 Jutaan Aja: Itel S23 Plus Hadir dengan Spek Dewa!

Jika kamu menginginkan performa yang luar biasa, daya tahan baterai yang lama, kualitas kamera yang terbaik, dan desain yang super elegan, iPhone 14 Pro Max adalah pilihan yang tepat. Bagi kamu yang tertarik membeli iPhone 14 Pro Max, pastikan untuk membelinya di store resmi seperti iBox Indonesia agar mendapatkan garansi resmi dan keamanan yang terjamin.

 

Halaman Selanjutnya
img_title