Intip Harga Paling Update POCO F6 di Sini! Smartphone Canggih Spesifikasi Mumpuni

POCO F6
Sumber :
  • Oficina da Net

VIVA Jabar – Dunia gadget seolah tak hentinya menggemparkan pasar gadget, salah satunya adalah POCO. POCO kembali merilis smartphone terbaru yaitu POCO F6 yang dirilis untuk pasar global.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Melansir Gizmochina, Jumat ((24/5/2024), F6 dan F6 Pro adalah varian baru dari Redmi Turbo 3 dan Redmi K70 Pro yang tersedia di pasar China. POCO merupakan perangkat Redmi yang diubah namanya. 

Poco F6 dan POCO F6 Pro dilengkapi dengan layar OLED 6,67 inci. Smartphone ini juga sudah dibekali fitur pemindai sidik jari dan kecepatan refresh 120Hz.

Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

Smartphone POCO F6 ini juga dilengkapi dengan resolusi cukup tinggi yaitu resolusi 1,5K dan kecerahan puncak 2.400 nits. Sementara itu POCO F6 Pro dibekali dengan resolusi 2K dan memiliki kecerahan puncak 4.000 nits. Kedua ponsel memiliki bingkai datar. 

Model standar memiliki dua cincin kamera yang menonjol. Sementara  model pro memiliki fitur persegi panjang. 

Harga Cuma 1 Jutaan Aja: Itel S23 Plus Hadir dengan Spek Dewa!

Poco F6 dibekali dengan pencitraan kamera belakang ganda dengan sensor utama Sony LYT-600 OIS 50MP, lensa sudut ultra lebar 8MP. Sementara itu, K70 Pro dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama OIS 50MP, unit makro 2MP, dan sensor sudut ultra lebar 12MP. 

Di bagian depan, kedua smartphone ini dibekali dengan kamera selfie 20MP dan 16MP. Kedua ponsel hadir dengan fitur AI yang bisa menghapus objek dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title