Ini Dia Bocoran Akurat Samsung Galaxy Z Fold 6: Hadir dengan 5 Warna Elegan!

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Medium

VIVA Jabar – Samsung seolah tak hentinya mengeluarkan inivasi terbaru. Kabarnya, Samsung akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 6. Smartphone flagship ini memiliki spesifikasi dan performa yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Samsung Galaxy Z Fold 6 juga merupakan smartphone yang unggul dari segala spesifikasi dan mampu bersaing dengan kompetitornya. Salah satu hal yang paling mencolok dari Samaung galaxy Z Fold 6 adalah desainnya yang unik.

Menurut leaker terkemuka, Ross Young, ponsel lipat premium ini akan hadir dengan beberapa pilihan warna baru yang elegan dan menawan. Kamu bisa memilih warna yang cocok dengan selera dan karaktermu.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Berikut detail dari warna-warna elegan yang diperkirakan akan hadir di Samsung Galaxy Z Fold 6, seperti dilansir dari Phone Arena (8/6):

1. Navy

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Galaxy Z Fold 6 kabarnya akan hadri dengan warna navy yang mencerminkan karakter elegan dan prodesional. Warna Navy ini dapat memberikan kesan serius, formal, dan simpel tetapi mewah. Warna navy adalah pilihan warna netral bagi kamu yang kurang suka warna yang mencolok. Diperkirakan, warna Navy ini akan lebih gelap dibandingkan model sebelumnya.

2. Light Pink

Halaman Selanjutnya
img_title