Ponsel Lipat Terbaru dari Samsung Menuai Kritikan

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Belum lama ini, Samsung mendapatkan kritikan mengenai harga ponsel yang baru mereka rilis, yaitu Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Dilansir dari Viva.co.id, GSMArena telah melakukan polling terhadap ponsel baru tersebut. Hasilnya memperlihatkan bahwa para pengguna merasa harga untuk kedua ponsel itu terlalu tinggi. Sementara teknologi yang ditawarkannya tidak terlalu mutakhir.

Samsung Galaxy Z Fold6 mendapatkan 45% sorotan negatif dari responden. Mereka mengungkapkan tidak merasa puas terhadap harga ponsel itu. Harga itu dirasa tidak sebanding dengan fitur yang ditawarkan di dalamnya.

Panduan Lengkap Klaim Saldo DANA Kaget yang Mudah dan Tidak Ribet

Bahkan dari ulasan tersebut, menyebutkan bahwa kecepatan pengisian baterai untuk Galaxy Z Fold6 masih kalah cepat dari Galaxy Z Fold5.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold6 juga tidak mendapatkan perubahan yang signifikan dari tiga produk pendahulunya.

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Keunggulan yang dimiliki Galaxy Z Fold6 adalah rasio aspek layarnya serta ketahanan airnya IP48. Namun itu masih belum cukup untuk menjadikannya ponsel unggulan di pasaran.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy Z Flip6, juga dianggap harganya terlalu mahal. Meski demikian, hanya sekitar 36% dari responden yang merasakan hal tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title