Resmi! VistaTab 10 Sudah Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

Itel VistaTab 10
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA Kabar baik bagi penggemar Itel yang telah menunggu tablet terbarunya. Pasalnya, Itel telah resmi meluncurkan tablet terbarunya yaitu VistaTab 10 yang ramah di kantong. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Sebelumnya perusahaan naungan dari Transsion ini telah berhasil meluncurkan tablet VistaTab 30 di Indonesia dan dijual dengan harga sekitar 2 jutaan. Sepertinya hal ini disambut baik oleh konsumen di Indonesia sehingga Itel memutuskan untuk meluncurkan tablet antar VistaTab 10. 

Tablet ini dibekali dengan segudang keunggulan terutama dari segi spesifikasi, fitur, dan performanya. Itel VitsaTab 10 dibekali dengan layar yang berukuran 10.1 inci, uang sedikit lebih kecil dari VistaTab 30 dengan luas layar 11.0 inci. 

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Tablet ini juga dibekali dengan layar resolusi HD+ dan tingkat kecerahan maksimum 400 nits. 

VistaTab 10 juga dibekali dengan chipset kencang dari Unisoc T606 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan berkapasitas 128 GB. 

Keren! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya, Positif Bikin Dompet Tebal

Itel menawarkan fitur menarik untuk VistaTab10 yaitu fitur Extended dengan RAM 8 GB sehingga total RAM tablet ini mencapai 12 GB. 

Tablet ini juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan LED flash. Untuk kamera depan, tablet ini dibekali dengan sensor kamera 5 MP yang sangat baik untuk kebutuhan selfie atau video call. 

Halaman Selanjutnya
img_title