Kick Off Festival Bojana 2024 di Kiara Artha Park Bandung Suguhkan 40 Variasi Kuliner Indonesia

Kick Off Festival Bojana 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Kick off Festival Bojana 2024 (Festival Budaya, Olahraga dan Jajanan Anak Muda) digelar di Kiara Artha Park Bandung pada tanggal 25 – 26 Mei 2024. Mengacu pada kata BOJANA yang berasal dari Bahasa Sangsekerta yang berarti bergembira ria dengan makan dan minum, Festival Bojana 2024 diselenggarakan dengan tujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia agar tetap cinta dan turut serta melestarikan Budaya Indonesia, dengan berpartisipasi dalam kegiatan berolahraga, menyaksikan suguhan pertunjukan seni budaya serta menikmati variasi jajanan dan makanan Indonesia yang beragam.

Sri Mulyani Bertemu Megawati, Ada Isyarat Mundur dari Kabinet?

“Akan ada lebih dari 40 variasi jajanan dan makanan Indonesia yang dapat dinikmati pengunjung di Festival Bojana 2024,” ujar Dinar Adhyanti, Direktur Lukis Creative, Ketua Penyelenggara Festival Bojana 2024, Jumat 17 Mei 2024.

Festival Bojana 2024 direncanakan sebagai rangkaian acara yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan kota Bandung Jawa Barat sebagai lokasi awal kick off rangkaian festival. Kiara Artha Park yang merupakan karya audiovisual sebagai destinasi wisata berkonsep modern di Jawa Barat yang memadukan aspek wisata dan kuliner dalam satu area yang juga telah mendapat pengakuan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada tahun 2022 tentu membuat venue ini sangat tepat dipilih sebagai lokasi kick off penyelenggaraan Festival Bojana 2024.

Tekan Emisi Karbon, BRIN-CRMAX Jalin Kerjasama

Kick off Festival Bojana 2024 di Kiara Artha Park ini diselenggarakan dalam rangka memperingati beberapa hari besar Nasional Indonesia seperti Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, Hari Kuliner Nasional 5 Mei, serta Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei. Pada Festival Bojana 2024 akan diadakan Pentas Seni Budaya serta pertunjukan musik dari Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung. 

Kick Off Festival Bojana 2024

Photo :
  • Istimewa
Heboh! Arkeolog BRIN Temukan Piramid di Kawasan Toba, Diduga Peninggalan Kebudayaan Megalitikum

Pada Sabtu, 25 Mei 2024 akan diselenggarakan fun bike Collaboride dalam rangka Road to World Bicycle Day 2024 dimana Festival Bojana akan berkolaborasi dengan Forkom Bandung dan Sociobike. Selain bersepeda, akan ada sesi olahraga Poundfit, dan dalam sesi olahraga pagi tersebut, penyanyi jazz Andien rencananya turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title