Survei Prabowo dan Gerindra Memuncak, Dedi Mulyadi Optimistis Tapi Tak Jumawa

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Hasil survei terbaru yang dirilis oleh Litbang Kompas menempatkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Partai Gerindra di posisi puncak.

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Pada survei Pilpres pasangan Prabowo-Gibran menempati posisi pertama dengan perolehan 39,3 persen. Sementara untuk survei partai posisi teratas adalah Partai Gerindra dengan 21,9 persen.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Kang Dedi Mulyadi (KDM) menilai hasil survei tersebut menunjukkan keterbukaan publik pada Prabowo-Gibran terus meningkat.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

"Tapi jangan sampai kita jumawa, terus kerja. Saya juga akan keliling terus, kerja terus, menemui rakyat meyakinkan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang tepat dan disukai masyarakat Jabar," ucap KDM.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Ia meminta seluruh kader, relawan dan simpatisan untuk terus melakukan kerja nyata dan menemui masyarakat agar hasil akhir bisa memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra.

"Saya optimis dengan sisa sekitar 1,5  bulan lagi kampanye bisa menang satu putaran. Suara di Jabar bisa lebih dari 60 persen," ujar pria yang juga Caleg DPR RI nomor urut satu Dapil Purwakarta, Karawang dan Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra itu.