Harapan Marc Klok Persib Dapat Pertahankan Tren Positif Pada Laga Selanjutnya

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Gelandang Persib, Marc Klok yakin penampilan timnya akan terus membaik, termasuk laga pekan lalu melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

"Saya pikir, kami sudah bermain lebih rapat dan solid. Dalam bertahan, tidak banyak peluang (lawan) yang tercipta, mungkin hanya satu saja di sepanjang pertandingan," kata Marc Klok.

"Sebuah hal yang positif untuk menjaga gawang tetap tidak kemasukkan. Kalau melihat di beberapa pertandingan sebelumnya, kami bisa kemasukkan 2 hingga 3 gol di setiap pertandingan. Ini tentu sebuah perkembangan," sambung Marc Klok.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Harapan Klok semoga tim Maung Bandung dapat selalu tampil baik disetiap laganya dengan menjaga catatan positif di pertandingan sebelumnya, termasuk melawan Persis solo pada Selasa, 8 Agustus 2023.

"Semoga kami bisa terus berkembang, tidak hanya dalam bertahan tapi juga ketika menyerang. Memang, yang terpenting adalah untuk memiliki pertahanan yang solid dengan mulai menjaga gawang agar tetap nirbobol," imbuh Marc Klok.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United