Beberapa Pemain Inti Absen Latihan Jelang Persib Hadapi Persis Solo, Ini Penjelasan Bojan Hodak

Gelandang Persib, Marc Klok Latihan di Stadion Sidolig Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Sejumlah pemain absen dalam sesi latihan di Stadion Sidolig pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Sesi latihan hari ini merupakan bagian dari persiapan laga melawan Persis pada Selasa, 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan Solo.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Pemain-pemain yang absen adalah mereka yang telah tampil penuh selama laga Persib sebelumnya, diantaranya Kiper Fitrul Dwi Rustapa, I Putu Gede, Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, Ciro Alves, dan David da Silva.

"Latihan hari ini untuk pemain-pemain yang kurang bermain di dua pertandingan terakhir. Sementara pemain-pemain yang tampil di susunan pertama pertandingan kemarin, diberikan waktu untuk berisitirahat sehingga lebih bugar di latihan besok," kata Hodak.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Selain itu, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra Nugraha merupakan beberapa pemain yang disarankan istirahat. Namun, ketiganya tetap mengikuti pelatihan hari ini dan diterima dengan baik oleh Bojan Hodak.

"Ada beberapa pemain yang sudah kami sarankan untuk beristirahat tapi mereka tetap datang, seperti Nick, Alberto dan Beckham. Untuk mereka, kami beri menu latihan ringan," lanjut Hodak.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United