Bojan Hodak Tak Peduli Kritikan Bobotoh: yang Penting Persib Menang

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

VIVA JabarPersib Bandung memetik hasil sempurna dipekan ke-9 Liga 1 2023/2024. Maung Bandung sukses menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang 2-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 20 Agustus 2023.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Marc Klok menjadi pahlawan kemenangan Persib lewat dua golnya ke gawang PSIS. Dua gol pemain kelahiran Amsterdam Belanda tersebut tercipta melalui sepakan penalti menit ke-34 dan 90+2'.

Meski meraih kemenangan, perfoma Persib Bandung ternyata mendapat sorotan dari Bobotoh di media sosial. Sebagian Bobotoh menyebut Persib ugly win atau menang tapi dengan perfoma yang tidak bagus. Bahkan, dua gol tercipta berkat titik putih.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Pelatih Persib, Bojan Hodak, tidak peduli dengan proses gol yang didapat anak asuhnya dilaga kali ini. Menurut dia, yang lebih penting adalah Persib Bandung mendapat tiga poin.

"Siapa yang peduli, tiga poin tetaplah tiga poin, baik itu dari penalti atau bukan penalti," ujar Bojan usai pertandingan.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Pelatih asal Kroasia ini membandingkan dengan perfoma tim dipekan-pekan sebelumnya. Meski banjir peluang, armada Maung Bandung gagal meraih kemenangan.

"Dalam tiga laga terakhir kami melepaskan 45 tembakan tapi hanya bisa mencetak dua gol. Jadi meski sekarang gol datang dari penalti, itu bukan masalah. Gol tetaplah gol," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title