Persija Jakarta Hadapi Masalah Pelik Jelang Duel El Classico Kontra Persib Bandung

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

JabarThomas Doll menyebut Macan Kemayoran punya masalah sulit jelang laga El Classico antara Persija Jakarta hadapi Persib Bandung. Usai bermain imbang dan dikalahkan Dewa United, Macan Kemayoran sudah dinanti oleh laga syarat akan gengsi yakni El Classico kontra Maung Bandung.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Duel El Classico sendiri akan berlangsung pada Sabtu, 2 September 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Kedua tim ini memasuki pertandingan nanti dengan raihan yang berbanding terbalik.

Sebab, di laga terakhirnya di pekan ke-10 Persija baru saja kalah dari Dewa United, sedangkan Persib Bandung justru berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Jelang duel El Classico, Thomas Doll menyebut timnya sedang melalui masa-masa tidak mengenakkan. Permasalahan yang disebut-sebut menjadi penyebab Persija kurang perkasa karena loyonya lini serang tim Ibukota tersebut.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

"Kami butuh keberanian, butuh tenaga dan karakteristik untuk menunjukan bahwa kami ingin benar-benar mencetak gol dan memenangkan laga. Itu yang saya rasa tidak ada di tim sekarang," ungkap Doll.

Terlihat jelas jika Persija Jakarta punya masalah di lini depan. Pasalnya, Legiun asing mereka, yakni Marko Simic, tak bisa tampilkan performa maksimalnya. Faktanya, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sudah tidak menurunkan Marko Simic sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir Macan Kemayoran.