Erik Ten Hag Beri Sinyal Pada Manchester City Soal Kebangkitan Manchester United

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Manchester Evening News

JabarErik Ten Hag selaku Manajer Manchester United yakin timnya bisa menjuarai Liga Inggris dalam dua tahun ke depan dan akan mengakhiri masa kejayaan Manchester City.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Pernyataan Ten Hag ini sudah selaras dengan kemampuannya yang mampu memenangkan Trofi Carabao Cup di musim debutnya menangangi Manchester United, apalagi ia berhasil mengamankan posisi kualifikasi Liga Champions dengan finis ketiga diakhir klasemen Premier League musim lalu.

Erik Ten Hag memperingatkan rivalnya bahwa Manchester United bisa mengalahkan siapa pun, termasuk Manchester City.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

"Saya menilai, kami telah membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan mereka ManCity. Tapi, Anda harus melakukan itu setiap hari dan saat ini kami punya cara untuk melaju," ujar Ten Hag.

"ManCity juga memenangkan beberapa laga mereka jauh lebih mudah dari yang kami lakukan, jadi saya melihat ragam fakta," kata Ten Hag.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

"Akan tetapi, saya tidak ingin membicarakan tentang mereka karena terdengar negatif dan bukan itu yang saya maksudkan. Saya ingin bicara mengenai proyek kami. Saya ingin bicara tentang bagaimana kami meningkat, dan saya menilai peningkatan dari tahun lalu, dan hasilnya cukup jelas," tegas Ten Hag.

"Juga dalam performa, sangat jelas bahwa kami bisa mengalahkan lawan-lawan besar, termasuk City. Dalam tiga pertandingan Anda lihat, kami benar-benar meningkatkan level menghadapi mereka," ungkap Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title