Adu Kekuatan RANS Nusantara yang Belum Kalah Saat Tandang dengan Stadion Segiri yang Miliki Magis

Paulo Sitanggang
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarRANS Nusantara FC akan melakoni laga tandang melawan Borneo FC pada Jumat, 4 Agustus 2023 di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Stadion Segiri menjadi tempat yang sangat angker bagi tim lain yang berkunjung ke sana. Terakhir, Pesut Etam mengalami kekalahan saat bertemu Bhayangkara FC pada 25 Februari 2023 lalu.

Gelandang RANS Nusantara FC, Paulo Sitanggang mengomentari penampilan Borneo FC di kandang sendiri. Ia menilai tim Magenta Force juga memiliki aset yang bagus untuk memaksimalkan poin dengan Segiri.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

"Tentu tak terkalahkan selama tandang adalah modal positif bagi kita. Semoga kita bisa menjaga momentum seperti ini. Apalagi Borneo FC juga hebat jika bermain di kandang. Tapi, kita akan berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik hingga mendapat hasil maksimal," ujar Paulo Sitanggang.

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan jika RANS FC menantikan perasaan kemenangan. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir, tim besutan Eduardo Almeida itu gagal mencetak tiga poin.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

"Sebenarnya dalam 2 pertandingan terakhir, kita bermain bagus dan banyak peluang untuk menciptakan gol, itu yang jadi pelajaran buat kita evaluasi pada laga selanjutnya. Kita lebih penasaran untuk mendapat kemenangan karena belum pernah menang dalam tiga laga terakhir, jadi melawan Borneo FC, kami berusaha untuk lebih siap dan percaya diri demi tiga poin," kata Paulo Sitanggang.

Sebelumnya, Paulo Sitanggang pernah membela Borneo FC pada tahun 2021. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini melanjutkan cerita pengalamannya bersama Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
img_title