Jadi Brand Ambassador Parfum, Prilly Latuconsina Bagi Tips Agar Selalu Wangi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Jabar – Banyaknya aktivitas membuat Prilly Latuconsina harus ekstra menjadi kebugaran tubuh. Aktris yang kini mulai merambat menjadi produser itu ternyata punya trik tersendiri agar tubuhnya selalu fresh dan wangi.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Belum lama ini, Prilly dipercaya menjadi brand ambassador Perfume Miniso Indonesia. Ia pun sempat membagikan caranya dalam memakai parfum.

Pada saat hadir di pembukaan Toko Miniso di Margo City, Depok, Prilly Latuconsina menyampaikan bahwa dirinya sering membeli berbagai barang di toko tersebut.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

"Aku udah pasti parfum dan tumbler. Aku suka banget karena tumbler Miniso semua IP ada. Ada barbie, ada We Bare Bears ya," ucap Prilly kepada awak media pada momen pembukaan itu, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Untuk parfum sendiri Prilly memiliki cara agar dirinya mendapatkan wangi dengan ciri khasnya sendiri. Ada dua jenis parfum yang sering digunakan bersamaan.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Kalau parfum aku suka yang dua wangi aku campur. Aku suka yang pink romance dan magnifisi. Itu kalau dicampur wanginya manis dan seru," ucapnya.

Kemudian, Prilly memberi contoh bagaimana ia menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Salah satunya ia semprotkan ke leher dan pipinya.

Halaman Selanjutnya
img_title