Akan Segera Dinikahi Tiko Aryawardhana, Ini Riwayat Pendidikan Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Publik kini tengah menyoroti Bunga Citra Lestari alias BCL. Pasalnya, penyanyi sekaligus aktris cantik itu sebentar lagi akan melepas statusnya sebagai janda. BCL akan menikah dengan seorang duda bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Diketahui, Tiko merupakan ahli pemasaran dan penjualan produk perbankan di sebuah bank ternama. Tiko juga sudah memiliki 3 orang anak dari mantan istrinya, Arina Winarto.

Sejak mencuatnya kabar rencana pernikahan BCL, hampir semua lini tentang pelantun lagu 'Pernah Muda' itu menjadi sorotan termasuk riwayat pendidikannya.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Dilansir dari sumber terpercaya, Bunga Citra Lestari lahir pada 22 Maret 1983 di Jakarta. Namun, ia menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah-pindah tempat tinggal.

BCL menempuh pendidikan SMP di Aceh, tepatnya di SMPN 1 Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam. Setelah lulus SMP, BCL pindah ke Jakarta.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Ia melanjutkan pendidikan menengahnya di SMAN 70 Jakarta. Sembari menimba ilmu, BCL meniti karirnya di dunia tarik suara dan akting. Disitulah awal karier BCM sebagai artis ternama Tanah Air.

Ia mengaku bahwa saat masa SMA, dirinya kerap kesulitan membagi jadwal shooting dan waktu belajar.

Halaman Selanjutnya
img_title