Sedang Proses Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo: Nanti Malam Juga Satu Ranjang

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAri Wibowo dan Inge Anugrah kini sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya sudah melewati mediasi, namun mereka memilih tetap melanjutkan proses perceraiannya.

Tak Hanya Tunangan, Ayu Ting Ting Diduga Nikah oleh Feni Rose

Belakangan ini, beredar video Ari Wibowo yang terlihat tak menyapa istrinya saat bertemu untuk menjalani sidang. Menurut ayah Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu, dia hanya bersalaman dan berpelukan dengan orang tua Inge Anugrah.

"Aku datang ke situ ketemu sama mamahnya Inge, papahnya Inge ya aku peluk dong. Pas ketemu Inge ya aku cuman dadah doang. Terus wartawan langsung kok Ingenya nggak dipeluk, nggak disalamin," ujar Ari Wibowo dalam Youtube Feni Rose Official, Jumat, 2 Juni 2023.

Jarang Tampil Bareng, Feni Rose Curiga Teuku Ryan dan Ria Ricis Sudah Cerai

Selanjutnya, Ari Wibowo mengatakan kabar itu sangat lucu karena dia dan Inge Anugrah masih tinggal satu apartemen dan tidur satu ranjang.

Sementara, Ari Wibowo tidak tinggal dan sudah cukup lama tak bertemu kedua orangtua Inge Anugrah.

Rizky Febian dan Mahalini Bucin, Sule Beri Nasehat Sebelum Keduanya Nikah

"Lah kita aja masih satu apartemen kok, tadi ketemu dan nanti juga masih ketemu lagi. Kalau sama orangtuanya kan beda rumah dan udah lama nggak ketemu, pas ketemu ya pasti salaman dan pasti pelukan," ujarnya.

Kemudian, Ari Wibowo juga merasa masih ada waktu untuk bertemu dengan Inge Anugrah di rumah sepulangnya dari pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title