Hingga Dibandingkan dengan Presiden Ukraina, Hotman Paris Minta Publik Tak Sepelekan Aldi Taher

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Selebriti tanah air, Aldi Taher sempat mendapat komentar-komentar nyinyir dari netizen. Mantan suami Dewi Perssik itu sering membuat lagu terkait isu-isu faktual. Bahkan, yang mengejutkan, Aldi Taher mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Terkait sosok Aldi Taher, pengacara kondang tanah air, Hotman Paris angkat bicara. Pengacara bergaya nyentrik itu meminta publik untuk tidak menyepelekan mantan kekasih Nadia Vega.

Tak tanggung, Hotman Paris sampai membandingkan Aldi Taher dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zalenskyy yang dulunya seorang pelawak.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

"Saya lupa nama negara yang, dekat Rusia itu, yang ternyata presidennya terpilih adalah bekas pelawak. Ada ya? Ukraina," ungkap Hotman Paris Hutapea kepada awak media di gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) pada Jumat, 16 Juni 2023.

Menurut Hotman, tidak menutup kemungkinan Aldi Taher akan bernasib sama dengan presiden yang kini tengah konflik dengan Rusia itu.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Berkaca pada kasus Ukraina, Hotman pun tidak heran jika suatu saat sosok Aldi mungkin saja bisa seperti Volodymyr Zelenskyy di Indonesia. Bukan tanpa alasan hal ini diucapkan oleh Hotman.

"Dia itu presiden yang sekarang bekas pelawak. Jadi, jangan heran kalau nanti kalau orang kayak Aldi Taher atau Aldi Taher jadi presiden di Indonesia ini," kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
img_title