Lady Nayoan Sebut Jeje Gemeteran saat Diberitahu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz-Rendy

Jeje Govinda terlihat mulai jauhi Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarLady Nayoan kembali mengungkap detail isu dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Di hadapan Denny Sumargo, dirinya mengaku sempat menghubungi suami Syahnaz, Jeje Govinda saat dirinya mencium adanya dugaan perselingkuhan itu.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Awalnya, Lady mengaku sempat menghubungi Syahnaz, namun sayangnya tidak direspons. Dia kemudian dia berinisiatif menghubungi suami Syahnaz, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

"Aku dari awal sudah kontak tapi dia (diduga Syahnaz) tidak balas. Aku tunggu sampai sore. Dia juga tidak balas. Aku hubungi suaminya, supaya bisa bilangin istrinya," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Lebih lanjut, saat menghubungi Jeje, diungkap Lady Nayoan ipar Raffi Ahmad ini mengaku kaget. Jeje juga sempat meminta Lady Nayoan untuk memberikan bukti dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepada istrinya itu. 

"Berhasil, ngobrol. Dia bilang sih 'aku gemeteran, aku kaget, coba kirim buktinya'," kata Lady Nayoan mengenang momen itu.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Lady kemudian mengirimkan sejumlah bukti-bukti yang dimilikinya kepada Jeje Govinda. Namun ibu tiga orang anak ini mengaku tak yakin apakah ekspresi Jeje yang dihubunginya itu benar-benar kaget atau tidak.

"Sejujurnya enggak. Karena aku bilang sama dia 'istrimu sudah biasa gini?," kata Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title