Gugatan Cerai Masuk ke PN Bekasi, Ini Jadwal Sidang Cerai Perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan, Netizen Nyinyir
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarLady Veronica Nayoan, kini sudah resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi. Hal tersebut menyusul terbongkarnya perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang tak lain adalah istri Jeje Govinda.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun di satu sisi, meski digugat cerai oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku bahwa akan tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk saat ini. 

Tak main-main, Rendy bahkan akan berusaha untuk membuktikan kepada Lady bahwa dia bersungguh-sungguh berubah. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Berusaha untuk bertahan. Gue mungkin gue bakal coba semua cara untuk buktiin. Kalau sedih ya sedih. Enggak ada yang lebih seram ketika lo tau orang yang di sebelah lo selama ini sabar sama lo sayang sama lo terus dia akhirnya ambil keputusan itu dan lo baru (sadar) wah. Sedih lah," ujarnya mengutip tayangan YouTube.

Akan tetapi, bak nasi yang sudah jadi bubur, gugatan cerai yang diajukan Lady Nayoan sudah masuk dan diterima oleh pihak Pengadilan Negeri Bekasi pada pekan ini tepatnya pada Senin, 10 Juli 2023 lalu. Hal itu, diketahui melalui keterangan Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

“Bahwasanya perkara gugatan cerai antara Gladis Veronica  melawan Rendy Himawan Sumantri, hari ini masuk gugatannya masuk pada Senin 10 Juli 2023," kata Humas Pengadilan Negeri Bekasi, Ranto Indra Karta mengutip tayangan YouTube.

Selanjutnya, Ranto menambahkan bahwa jadwal sidang perdana dari perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan itu akan dilangsungkan pada pekan depan, yakni pada Selasa, 18 Juli 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title