Koin Meme WienerAI Melonjak Hingga USD 5,5 Juta, Curi Perhatian Peminat Kripto

WienerAI, Koin Meme Berbasis Kecerdasan Buatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - WienerAI ($WAI), koin meme berbasis kecerdasan buatan (AI), baru-baru ini mencuri perhatian dalam dunia kripto. Proyek ini berhasil meraih USD 5,5 juta dalam presale, dengan tambahan USD 2 juta hanya dalam waktu dua minggu setelah mencapai angka USD 3,5 juta. Prestasi ini menunjukkan potensi besar WienerAI untuk sukses di pasar kripto.

Upbit Indonesia Jelaskan Kekuatan dan Pengaruh Bitcoin ETF di Pasar Kripto

Yang membuat menarik yaitu menggabungkan teknologi AI dan blockchain, WienerAI menawarkan platform perdagangan inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman trading yang lebih baik bagi penggunanya. Daya tarik tambahan datang dari maskot anjing Wiener yang menggemaskan sehingga menambah elemen menyenangkan pada proyek ini.

Harga token asli $WAI yang berbasis Ethereum saat ini adalah USD 0,000717 dan akan meningkat menjadi USD 0,000718 pada tahap presale berikutnya. Investor awal yang membeli $WAI dengan harga saat ini bisa mengharapkan keuntungan signifikan saat token ini mulai diperdagangkan di bursa global. Tentunya banyak yang bertanya-tanya.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

 Sebagai perbandingan, investasi sebesar USD 500 dalam $TURBO bisa bernilai USD 102.905 pada harga saat ini. Minat besar dari para  investor menunjukkan bahwa $WAI memiliki potensi untuk mencapai atau bahkan melampaui keuntungan $TURBO.

Saat ini, potensi pasar AI dan blockchain sedang berkembang dan AI diperkirakan akan menjadi industri senilai USD 1,8 triliun pada tahun 2029 dan akan membuka berbagai peluang di berbagai sektor, termasuk keuangan, rantai pasokan, dan kesehatan. Teknologi AI yang selaras dengan blockchain mampu meningkatkan efisiensi dan presisi di sektor-sektor tersebut. Proyek kripto AI, seperti Bittensor (TAO) dan Fetch.ai (FET) menunjukkan bahwa AI bisa memfasilitasi dalam hal berbagi pengetahuan dan mengotomatisasi tugas - tugas bisnis. Sejak harga terendah mereka, FET telah melonjak 19.702% menjadi USD 1,62, sementara TAO naik 995% menjadi USD 334,60.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

WienerAI, Koin Meme Berbasis Kecerdasan Buatan

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title