Muncul Istilah 'Dayuth' Bagi Suami yang Biarkan Istri Selingkuh Berulang, Apakah Itu?

Ilustrasi Pasangan Selingkuh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Panggung hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan pasangan Aktris, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Pasalnya, Jeje Govinda memilih untuk menerima permohonan maaf Syahnaz dan menyelesaikan secara internal. Padahal secara jelas, Istrinya Syahnaz mengaku telah berselingkuh dengan suami dari Lady Nayoan, Rendy Kjaernett

Beda Jeje, beda Lady Nayoan. Jeje menerima permohonan maaf istri, Lady Nayoan lebih memilih jalur perceraian. Lady nampaknya konsisten dengan langkah awalnya. Lady membongkar prilaku selingkuh suaminya itu dan tetap mengambil cara cerai.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Atas sikap Jeje Govinda ini, tak sedikit warganet yang merasa gregetan dengan sikap Jeje yang memilih untuk memaafkan Syahnaz padahal disebut-sebut Syahnaz telah berselingkuh sebanyak tiga kali. 

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Cerita Dian Sastro, Jadi Mualaf Karena Bertanya Soal Kiamat

Lantas bagaimana islam memandang suami yang tetap mempertahankan rumah tangganya karena istrinya berselingkuh? Terkait hal ini Ustaz kenamaan Syafiq Riza Basalamah pun angkat bicara.

"Bagaimana suami yang mendapati istrinya selingkuh dan dia tau bukan berita bohong. Afwan (maaf) ya orang yang model begini kadang kala, orang seperti ini adalah orang yang tidak butuh suaminya. Salah satu prinsip berumah tangga itu adalah saling membutuhkan," katanya mengutip tayangan YouTube Al Hujjah Dakwah Islam. 

Halaman Selanjutnya
img_title