Tindak Tegas! Panglima TNI Kawal Kasus Oknum Paspampres Aniaya Pemuda Hingga Tewas: Hukum Mati

Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, akan mengambil peran dalam mengawal kasus penculikan dan penganiayaan yang mengakibatkan kematian seorang pemuda bernama Imam Masykur (25) asal Kabupaten Bireuen, Aceh.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Imam Masykur meninggal setelah mengalami kekerasan oleh Praka RM, seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan melibatkan dua anggota TNI lainnya. Laksda TNI Julius Widjojono, Kepala Pusat Penerangan TNI, menyatakan kekhawatiran Panglima TNI terhadap kejadian ini.

"Penganiayaan oleh anggota Paspampres yang mengakibatkan korban meninggal, Panglima TNI prihatin dan akan mengawal kasus," ucap dia kepada wartawan, Senin 28 Agustus 2023.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Kata dia, kasus ini bakal dikawal Panglima TNI agar pelaku dihukum berat, maksimal hukuman mati dan minimal hukuman seumur hidup.

Kata Julius, Panglima TNI menegaskan pelaku bakal dipecat dari TNI. Hal itu karena pelaku melakukan tindak pidana berat.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

"Agar pelaku dihukum berat maksimal hukuman mati, minimal hukuman seumur hidup dan pasti dipecat dari TNI karena termasuk tindak pidana berat, melakukan perencanaan pembunuhan," ujarnya lagi.

Foto Ilustrasi Penganiayaan

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title