Disapa Anggota Al Zaytun saat Live, Habib Bahar Beri Jawaban Menohok

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarHabib Bahar bin Smith belum lama ini melakukan live dalam sosial media (sosmed) nya, Ia memang suka melakukan live sosmed dan kerap mengkritik, kali ini Ia geram dan buka suara mengenai kasus Pondok Pesanteren (ponpes) Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara Terkait Kasus Penistaan Agama

Dilansir dari tayangan Youtube Channel @teukusafat yang berjudul “Al Zaytun ikut live Habib Bahar!?" begini jawaban Habib Bahar bin Smith saat disapa oleh netizen yang mengaku sebagai anggota Al-Zaytun di dalam live nya:

"Al Zaytun hadir bib," ujar salah satu netizen berkomentar.

Hercules Curhat ke Habib Bahar Soal Ditantang Duel Jawara Garut

"Al Zaytun mau ane ratain, tapi kan diam-diam, masa bilang-bilang. Diam-diam lah. Pokoknya dengar kabar ajalah," papar Habib Bahar bin Smith sambil tertawa dan bermain peci di kepalanya.

Habib Bahar bin Smith juga mengucapkan bahwa ia masih menunggu proses dari pihak kepolisian dalam memroses kasus Panji Gumilang.

Hercules dan Habib Bahar Berseteru? Ternyata Begini Hubungan Mereka yang Bikin Netizen Terkejut

"Tapi kita tunggu. Kita tunggulah, biar polisi dulu, kalo polisi di akhirnya nanti, Panji Gumilang gak ditahan Panji Gumilang gak ditangkap, aaa.. baru nanti Bahar bin Smith yang bermain," papar Habib Bahar bin Smith.

"Tapi Bahar bin Smith kalo bermain gak bakal ngomong-ngomong, diem aja. Ngapain ngomong-ngomong, tau-tau udah rata aja gitu. Gak usah dikasih tau lah, ngapain ngomong-ngomong," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title