Tegas! Pinkan Mambo Beri Dukungan 1000 Persen Kepada Putrinya yang Alami Pelecehan Seksual

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar - Nama putri Pinkan Mambo, MA akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena mengalami dugaan tindak pelecehan seksual dengan pelaku ayah tirinya sendiri. Informasi itu disampaikan langsung oleh MA saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nadia Alaydrus.  Dugaan pelecehan seksual itu pertama kali terjadi pada tahun 2018 lalu, saat MA berusia 12 tahun. Lalu, dugaan pelecehan itu berlanjut dari 2018-2021.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Namun, MA sempat menyebut jika Pinkan tidak membela dirinya dalam permasalahan tersebut.  Pada saat dikonfirmasi, Pinkan membantah tidak memberi perlindungan dan pembelaan kepada MA. Pinkan merasa dirugikan dalam permasalahan ini, terlebih soal pernyataan dirinya tidak membela MA.

"Tidak benar. Saya difitnah. Saya dirugikan. Saya ampuni orang yang saya sudah urus. Sayang, air susu dibalas air tuba," kata Pinkan Mambo saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dalam kesempatan tersebut, Pinkan juga membenarkan bahwa suaminya yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada MA saat ini tengah ditahan karena kasus tersebut.

"Benar (dipenjara karena kasus pelecehan terhadap MA)," kata Pinkan.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Lalu kemudian, Pinkan membantah kabar yang menyebut dirinya tidak membela MA. Sebagai seorang ibu, Pinkan menegaskan bahwa dirinya memberi pembelaan besar kepada anaknya tersebut.

"Saya bela 1000 persen anak saya," tutur Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title