Edo Febriansyah Bongkar Rahasia Latihan Timnas Indonesia di Persib Bandung

M. Edo Febriansyah, Pemain Kontrak Persib Bandung
Sumber :
  • VIVANews

JabarEdo Febriansyah, gelandang Timnas Indonesia, akhirnya kembali ke Persib Bandung setelah berjuang di Piala Asia 2023 Qatar. Edo siap membantu Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 2024.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Edo Febriansyah baru saja bergabung dengan Persib Bandung setelah membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. Edo tampil impresif bersama Garuda di turnamen tersebut, meski Indonesia harus tersingkir di babak 16 besar.

Edo tidak membuang waktu untuk beradaptasi dengan Persib. Ia langsung mengikuti sesi latihan di Stadion Persib, Rabu, 31 Januari 2024. Edo menyelesaikan hampir semua program latihan yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

Pelatih Irak Puji Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Dua pemain muda Persib.

Photo :
  • Persib

Edo mengatakan bahwa ia merasa senang dan nyaman kembali ke Persib. Ia juga mengaku kondisinya tetap fit dan siap bermain.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

"Cukup senang bisa bergabung latihan bersama teman-teman di Bandung. Saya cukup menikmati," kata Edo, dikutip VIVA Jabar dari situs resmi Persib, Kamis (1/2/2024).

Edo juga tidak merasa kelelahan setelah berlatih di Qatar selama tujuh pekan. Ia mengatakan bahwa intensitas latihan di sana sama tinggi dengan di Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title