Imbang Rasa Kalah, Kapten Persija Sebut Para Pemain Kecewa

Andritany Ardhyasa
Sumber :
  • TvOneNews

Jabar – Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa kecewa setelah Macan Kemayotan berhasil ditahan imbang oleh Maung Bandung. Menurunkan tim terbaik, Persija Jakarta harus puas bermain imbang dengan Persib Bandung.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Laga Persija vs Persib berakhir 1-1 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu sore, 2 September 2023. Bomber Persib David da Silva menyamakan kedudukan usai Persija unggul lewat gol Marko Simic di babak pertama.

Usai pertandingan, Andritany Ardhiyasa mengamini pernyataan Thomas Doll yang menyebut situasi di ruang ganti Persija kacau. Para pemain Persija merasa dikalahkan Persib Bandung meski mencetak 1 poin.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

“Hasil yang sangat mengecewakan, lima laga tanpa kemenangan. Bukan hasil yang bagus. Perasaan pemain sama seperti yang diucapkan pelatih, kita menerima hasil imbang, namun rasanya seperti kekalahan,” ucap Andritany.

Andritany pun mengaku dirinya dan para pemain lainnya juga merasakan kekecewaan yang sama dengan para fans Jakmania. Macan Kemayoran datang ke Stadion Patriot dengan misi tiga poin, namun hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

“Pemain kecewa, suporter juga kecewa. Suporter menginginkan tiga poin, begitu juga dengan pemain. Namun hasil sore ini tidak berpihak pada kita. Pemain sudah berjuang, tapi hasil tidak,” pungkas Andritany.