Lumpuhkan Vietnam, Indra Sjafri: Ini Baru Prestasi Sementara

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kemenangan Timnas Indonesia U-22 di laga semifinal cabang olahraga sepakbola di SEA Games 2023 Kamboja disebut sebagai kemenangan sementara. Pasalnya, Tim Garuda Muda masih menyisakan 1 laga akhir yakni babak final.

Rafael Struick Absen, Timnas Indonesia U-23 Ditimpa Dua Kabar Buruk Jelang Lawan Uzbekistan

Begitu disampaikan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri kepada wartawan usai pertandingan semifinal melawan Vietnam.

"Ini baru prestasi sementara karena tuntutan PSSI ke kami adalah bagaimana bisa, 32 tahun medali emas itu bisa kita wujudkan," kata Indra Sjafri dilansir viva.co.id

Jadi Penyelamat Indonesia saat Adu Penalti Lawan Korsel, Ernando Ari Ungkap Hal Ini

Menurutnya, keberhasilan Garuda Muda ke semifinal sudah usai sesuai dengan target karena bisa tampil meyakinkan dengan 5 kemenangan dengan memasukkan 18 gol dan hanya kebobolan 3 gol. 

"Saya pikir tidak ada satu negara yang luput, yang mencapai jumlah seperti itu," kata Pria yang juga Direktur Teknik PSSI ini

Begini Kata Pelatih Uzbekistan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Sementara, seorang pemain Timnas U-22 Muhammad Taufany Muslihuddin mengaku bersyukur mendapat kepercayaan pelatih pada laga melawan Vietnam. Bahkan, mampu membantu Timnas lolos ke final.

"Untuk di final saya harus lebih siap lagi. Semoga bisa memberikan hasil terbaik," ujar Muhammad Taufany Muslihuddin

Halaman Selanjutnya
img_title