Jeje Sempat Sindir Syahnaz Suka Susah Ditelepon, Nonggrong Pun Ga Ngajak-Ngajak

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jagad dunia maya tengah dikejutkan dengan berita dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor beristri, yang diduga adalah Rendy Kjaernett. Padahal, Syahnaz sendiri diketahui telah memiliki suami bernama Jeje Govinda

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Dugaan perselingkuhan itu disampaikan langsung oleh Lady Nayoan yang merupakan istri sah dari Rendy Kjaernett, lewat Instagram Story pada Selasa (20/6/2023) kemarin.

Kata-Kata Romantis Bak Suami-Istri

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Lady membongkar dugaan perselingkuhan itu. Salah satu bukti yang diunggah, foto tangkapan layar yang menampilkan chat mesra diduga antara suaminya dengan Syahnaz. 

Chat itu dilakukan di aplikasi ojek online. Dalam foto tangkapan layar chat itu, terlihat pesan dari seseorang diduga Syahnaz untuk seorang pria diduga Rendy. 

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Kata-kata dalam pesan chat itu terlihat sangat romantis, sampai-sampai diduga Syahnaz mengeluarkan ungkapan cinta beberapa kali sampai memanggil diduga Rendy dengan sebutan "suami".

"sayanggg goodnight ya cintaku. seneng bgt ktmu ayang terusss. sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istrhat ya cinta, kbrn aku bsk kI udh jalan ya sayang. aku sayang bgt bgt sma ayanggg!! cinta banget banget sma kamu. aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaaaachhhhhhhhhh, dadah suami akuuuuuu love you so much!!!!!" bunyi pesan dari diduga Syahnaz dikutip VIVA, Rabu (21/6/2023)

Halaman Selanjutnya
img_title