Sempat Lapor Polisi Gegara Diselingkuhi, Lady Nayoan Malah Kena Amuk Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VVIA JabarLady Nayoan mengungkapkan bahwa ia pernah melaporkan sang suami Rendy Kjaernett karena melakukan perselingkuhan untuk ke sekian kalinya. Lady menuduh Rendy telah melakukan kekerasan secara psikis karena ia mengalami tekanan batin akibat sang suami diduga main serong dengan Syahnaz Sadiqah.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pertama kali diketahui saat Lady Nayoan sedang hamil anak ketiganya.

Bahkan setelah anaknya lahir, Lady sampai tidak bisa memberikan Air Susu Ibu (ASI) karena secara mental ia merasa tak sanggup. Lady Nayoan pun akhirnya melaporkan Rendy ke kepolisian.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Bukan untuk memenjarakan, tetapi ia ingin membuat sang suami sadar bahwa dirinya bisa mengambil tindakan tegas.

“Akhirnya aku bawa bayiku, aku ke Polda Metro Jaya. Aku sempat melaporkan dia tapi bukan untuk memenjarakan ya. Tapi begini, 'lo tuh harusnya minta maaf sama gue bukan marah-marah'. Jadi apa yang bisa aku lakukan supaya dia memohon maaf sama aku, gitu,” kata Lady Nayoan, mengutip YouTube Denny Sumargo, Selasa 27 Juni 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Lady Nayoan melaporkan dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah pada awal tahun ini, di mana mereka sudah 2 kali ketahuan olehnya. Lady berharap Rendy Kjaernett akan menyadari kesalahannya dan meminta maaf. 

“Supaya aku bawa laporan itu. Nih, aku laporin. Nah aku berharap dari laporan yang aku tunjukkan dia bakal menenangkan aku," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title