Spesifikasi ZTE Voyage 3D, Kapan Rilis di Indonesia?

ZTE Voyage 3D
Sumber :
  • Kimovil

VIVAJabar – ZTE kembali mendisrupsi pasar perangkat dengan memperkenalkan smartphone canggih dan menarik bernama ZTE Voyage 3D. ZTE Voyage 3D dilengkapi dengan beberapa fitur teknis yang menarik dan dapat digunakan setiap hari. Penawarannya juga cukup menarik dan mudah beradaptasi seiring berjalannya waktu.

Vivo T3 Pro Rilis 27 Agustus, Intip Spesifikasi dan Fitur Menariknya Di Sini!

ZTE Journey 3D sebelumnya diluncurkan pada acara MWCS pada 26-28. pada bulan Juni 2024. ZTE Voyage 3D dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel. Sementara kamera selfienya dibekali resolusi 5 MP. Sedangkan untuk baterainya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4500mAh dan didukung fitur fast charging 33W.

ZTE Voyage dilengkapi dengan teknologi hebat yaitu Neovision 3D Anytime di layarnya dengan sistem 3D multidimensi dan kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan. Fitur ini memungkinkan Anda mengonversi konten dari 2D ke 3D, menerjemahkan secara real-time, dan menggunakan asisten suara yang dapat Anda ajak bicara untuk meringkas teks.

Oppo F27 Resmi Debut: Ada Fitur AI dan Spesifikasi Menarik

Dari segi tampilan, smartphone ini dibekali panel IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel, refresh rate 120 Hz, dan kerapatan piksel 401 ppi. ZTE Voyage 3D dihargai sekitar 1.499 yuan (sekitar 3,3 crores). ZTE Indonesia belum mengumumkan secara resmi ketersediaannya di Indonesia, kita tunggu pengumuman resminya.

 

iPhone 16 Pro Terungkap! Bakalan Populer dan Beda Banget Sama Iphone 15 Pro