Begini Cara Melakukan Pengukuran Jari Sebelum Memiliki Samsung Galaxy Ring

Samsung Galaxy Ring
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Produk baru dari Samsung dalam rangka meningkatkan gaya hidup sehat adalah dengan adanya Samsung Galaxy Ring

Samsung Tak Garap Galaxy S26, Galaxy S25 Bakal Jadi Seri Galaxy S Terakhir?

Galaxy Ring akan sangat cocok dipakai untuk aktivitas apa pun, mulai dari olahraga hingga dinner spesial. Ada tiga pilihan untuk penggunanya, yaitu Titanium Black, Titanium Silver, dan Titanium Gold. 

Selain sangat elegan untuk penampilan, tentu saja sangat fungsional dengan berbagai fitur kesehatannya. Selain itu, Samsung Galaxy Ring sangat tahan akan cipratan dan goresan. 

Samsung Dikonfirmasi Tak Akan Rilis Galaxy S26 Series, Bakal Diganti Model Lain?

Bisa terhubung dengan ponsel sehingga memudahkan pemakaiannya. Tiga sensor penting yang ada dalam Galaxy Ring adalah Sensor suhu inframerah untuk membaca suhu kulit secara rutin. Lalu ada akselerometer untuk melacak langkah kaki tanpa perlu menekan tombol. Terakhir, sensor bioaktif untuk memantau kesehatan dan denyut jantung.

Untuk mendapatkan ukuran Galaxy Ring yang pas, para penggunanya bisa dengan memesan dan memilih opsi "tidak mengetahui ukuran saya". Lalu langkah selanjutnya adalah dengan uji ukuran. Pakai cincin sampel yang pas pada jari dan biarkan cincin itu terpasang hingga 24 jam. Setelah itu, pengguna bisa melakukan konfirmasi ukuran. Galaxy Ring pun bisa didapatkan dengan ukuran yang pas.

Samsung Galaxy Tab S10 Muncul Di Sertifikasi 3C, Bakal Segera Rilis?