Di Penghujung Event Jakarta Fair Rawan Maling dan Pencopetan, Ini Pesan Manajemen

Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair 2023 telah memasuki masa penghujung acara. Event yang dipusatkan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini, akan berakhir pada Minggu 16 Juli 2023.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann mengungkapkan, pada penyelenggaraan Jakarta Fair akhir pekan ini diketahui akan ada banyak kegiatan menarik untuk bisa dirasakan masyarakat.

"Penutupan kita ada (band) Kotak, kita ada penyerahan grand prize dan kembang api,” kata Ralph Scheunemann kepada awak media di Ji Expo Kemayoran, Rabu (12/7/2023) kemarin.  

MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

Carnaval di Jakarta Fair 2022

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Dia memastikan pada akhir penyelenggaraan event ini bakal banyak diminati para pengunjung. Jumlahnya hampir ratusan ribu. Olehnya, Dia mengimbau agar lebih waspada meski secara keamanan dan kenyamanan telah diantisipasi sedari awal.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

“Ini tinggal 5 hari lagi kita ingin selesaikan secara baik, nyaman dan kita bisa antisipasi keamanan, kemacetan, kebersihan semua kita ingin menetapkan satu standar yang bagus sampai hari ke-25 sudah baik dan berharap bisa sampai hari minggu besok,” ujarnya. 

Presiden Joko Widodo di Jakarta Fair 2023

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title