Jalan Sehat Menuju Pemilu 2024 Diikuti Ratusan Badan Adhock KPU Kota Cirebon

Peserta Jalan Sehat Menuju Pemilu 2024 di Kota Cirebon
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Ratusan petugas penyelenggara pemilu KPU Kota Cirebon mengikuti gelaran 'Jalan Sehat Menuju Pemilu 2024'. Acara mengangkat tagline 'Bersama KPU, Kami Bahagia'. Jalan Sehat ini dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-78

Sosialisasi Manfaat Pajak Kendaraan Kepada Komunitas Kendaraan Roda 4 dan Roda 2

Peserta acara 'Jalan sehat Menuju Pemilu 2024' terdiri dari komponen penyelenggara pemilu mulai dari PPK, PPS dan seluruh anggota kesekretariatan, baik tingkat Kecamatan maupun Kelurahan.Turut mengamankan acara Jalan Santai, dari unsur TNI dan Polri.

Sosialisasi Dari Anggota Adhock KPU Kota Cirebon

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Menangkan Saldo DANA Gratis Rp100.000! Mainkan 5 Game Penghasil Uang Ini Sekarang!

Pantauan Tim Media VIVA Jabar, rute Jalan Sehat mengambil start di Kantor KPU Jl. Wahidin Kota Cirebon menuju arah Lampu Merah Grage Mall, lalu ke Jl. Kartini, Jl. Siliwangi (Kompleks Pemda) hingga ke Jalan Krucuk dan kembali ke kantor KPU.

Anggota Adhock KPU Kota Cirebon

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Suami Mutilasi Istri, AKBP Akmal : Kami Pisahkan dari Tahanan Lain

Di sela Gelaran Jalan Sehat Menuju Pemilu 2024, para peserta membagikan brosur tentang kepemiluan, pengenalan partai politik peserta pemilu dan tahapan pemilu 2024. Acara dimulai sejak pukul 07.00 hingga 11.00 WIB, pada Sabtu (12/8/2023) dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Didi Nursidi.

Sebelumnya diinformasikan, Acara Jalan Sehat Menuju Pemilu 2024, dikhususkan bagi para seluruh personel penyelenggara pemilu se-Kota Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title