Goran Paulic Asisten Pelatih Anyar Persib Bandung Bisa Asah Lini Serang Maung Bandung Makin Tajam

Goran Paulic
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menaruh ekspektasi tinggi terhadap Goran Paulic. Ia berharap asisten pelatih yang ia rekomendasikan bisa membantu meningkatkan lini depan Maung Bandung.

David da Silva Dapat Penghargaan Player of The Month: Sebuah Kebanggaan

Paulic bukanlah orang baru untuk Bojan. Keduanya pernah bekerja sama di Johor Darul Ta'zim (JDT) II di Malaysia. Selain itu, Paulic pernah melatih tim nasional Hong Kong dan Kuwait. Pengalaman ini memberi Bojan harapan pada Paulic.

“Sebelumnya dia adalah pelatih timnas Hong kong di beberapa pertandingan. Terakhir, dia menjadi pelatih di Kuwait pada olimpiade. Sebagai pemain, dia adalah seorang striker dan menjadi top skorer di Singapura dan Hong Kong,” kata Bojan.

Taklukkan Borneo FC, Madura United Lolos ke Final Championship Series Liga 1

“Pengalamannya sebagai pemain menyerang akan membantu tim terutama dari kemampuan individual. Terkadang kami harus bekerja ekstra untuk membuat perbedaan,” sambungnya.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Kehadiran sosok asisten ini juga dapat menunjang peran Yaya Sunarya dan Miro Petric dalam menunjang tugas pembinaan.

“Kami butuh satu orang lagi, karena Yaya dan Miro terlalu banyak tugasnya. Mereka tidak bisa untuk memenuhi kebutuhan individu setiap pemain. Jadi saya butuh seseorang yang secara teknik bisa untuk mengisi tugas tersebut,” pungkasnya.