Hadapi Pimpinan Klasemen, Persis Solo Akui Tak Takut

Leonardo Medina
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarPersis Solo akan bertandang ke markas Dewa United FC pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kick off pukul 15.00 WIB pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Laskar Sambernyawa menekankan bahwa mereka tidak takut bermain melawan tuan rumah, yang memimpin klasemen di hingga pekan kelima. Tim tuan rumah Dewa United saat ini memiliki 10 poin dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

Di sisi lain, tim Leonardo Medina saat ini berada di posisi 15 terbawah dengan raihan 5 poin. Ahli taktik Persis, Leonardo Medina menegaskan bahwa tim siap bertarung.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

“Kita sudah melakukan persiapan dan harus kerja keras pada laga nanti. Kita akan bermain menyerang. Kondisi pemain juga saat ini bagus,” kata Leonardo Medina.

Tim asal kota Solo yang sudah kebobolan 11 gol sejauh ini harus mencermati lini depannya Dewa United. Dewa United juga memiliki kiper asing yakni Sonny Stevens, yang telah melakukan 21 penyelamatan dalam empat pertandingan.

Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

Tentu, Persis juga masih mengingat aksi kiper asing Arema FC di laga kelima pekan lalu yang memblok banyak peluang besar Alexis Messidoro dan lainnya.

Pelatih Leonardo Medina mengaku permainan nanti tidak akan pernah mudah. Selain itu, Dewa United memiliki penyerang tangguh, Alex Martins, yang telah mencetak lima gol.

Halaman Selanjutnya
img_title