Kaget Dapat Somasi Larangan Bawa Lagu Mungkinkah, Begini Respon Stingky

Band Stingky
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Mantan gitaris band Stingky yakni Ndhank Surahman Hartono belum lama ini melayangkan somasi berupa larangan kepada Andre Taulany dan Stingky agar tidak lagi membawakan lagu Mungkinkah serta beberapa lagu lainnya. Ndhank mengklaim bahwa lagu-lagu tersebut adalah ciptaannya.

Innalillah, Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu

Mendapat somasi tersebut, basist band Stingky yakni Irwan Batara mengakut kaget mendengar kabar somasi itu. Padahal menurut Irwan, Stingky tidak pernah ada masalah dengan Ndhank.

"Kaget juga (soal somasi) karena memang nggak ada masalah dengan Ndhank," kata Irwan Batara kepada wartawan melalui pesan singkat, Senin (1/1/2024).

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

Irwan menambahkan bahwa band nya selalu memberikan royalti atas lagu-lagu yang Ndhank ciptakan jika memang lagu tersebut mereka bawakan saat tampil.

"Dari Stinky juga punya kebijakan untuk membagi kepada Ndhank, dan tiap Stinky show, Ndhank selalu dapat bagian dari bayaran kita," tutur Irwan Batara.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Karena merasa telah menunaikan kewajibannya memberikan royalti, pihak Stingky tidak mau ambil pusing dengan somasi larangan yang disampaikan oleh Ndhank. Bahkan, Irwan lebih memilih mengabaikan somasi tersebut.

"Jadi saya abaikan hal itu (soal somasi), nggak masalah," ujar Irwan Batara.

Halaman Selanjutnya
img_title