Viral! Ini Video Detik-detik Pacar Tamara Tyasmara Bunuh Dante di Kolam Renang

Rekaman CCTV Dante di kolam renang.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Misteri kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara, yakni Raden Andante Khalif Pramudtyio kini mulai terungkap. Pacar Tamara yang berinisial YA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang merenggut nyawa bocah berusia 6 tahun itu.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Setelah YA ditetapkan sebagai tersangka, beredar bukti berupa video hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik pacar Tamara itu menenggelamkan Dante.

Dalam video yang beredar di akun X, terlihat ketika itu kondisi kolam renang cukup sepi.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Saat itu, Dante berada di pinggir kolam renang dengan memegang pembatas kolam. Di dekat Dante, terlihat juga seorang anak yang juga berenang di kolom renang tersebut.

Tersangka YA yang berada di belakang Dante awalnya tampak mengawasi situasi sekitar. Setelah mendekat tepat di bekalang Dante, tersangka menenggelamkan tubuh Dante ke dalam air.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Peristiwa ditenggelamkannya Dante itu terjadi beberapa kali hingga Dante tidak terlihat di permukaan. Setelah tubuh Dante terlihat lemas, baru YA membawanya ke pinggir kolam renang.

Kemudian, YA terlihat memberi pertolongan kepada Dante. Sementara seorang anak perempuan hanya tampak melihat peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title