Virgoun Ancam Somasi Jika Masih Disudutkan soal Kasus Perselingkuhan

Virgoun
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarVirgoun yang kini tersandung kasus perselingkuhan sudah meminta maaf dan mengakui kesalahan melalui video yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Karena sudah meminta maaf, pihak Virgoun mengaku tak akan tinggal diam jika masih disudutkan.

Virgoun Ancam Somasi

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

Akibat tersandung kasus perselingkuhan, banyak tuduhan dan hujatan yang ditujukan kepada Virgoun sehingga semakin memperkeruh suasana.

Usai dirinya mengunggah permintaan maaf secara terbuka di akun YouTube pribadinya, pihak Virgoun tak mau lagi jika ada oknum yang mengeluarkan pernyataan dan semakin membuat suasana keruh.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Hal itu disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun. Bahkan pihak mereka tidak akan tinggal diam jika vokalis Last Child itu masih terus disudutkan.

"Kami juga mendapatkan kuasa untuk melakukan somasi secara terbuka, dan juga kalau seandainya klien kami sudah membuat permintaan maaf secara tulus dan ikhlas terus kemudian masih juga ada pihak-pihak yang memprovokasi atau membuat berita yang nggak bener ya kami mohon maaf klien kami juga tidak akan tinggal diam," tegas Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title