Virgoun Respon Inara Rusli Tuntut Uang Mut'ah Rp.10 Miliar

Virgoun
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Seperti yang sudah tersiar, Inara Rusli balik menggugat cerai Virgoun setelah vokalis Last Child itu mencabut gugatan cerainya. Dalam gugatan Inara Rusli tersebut, ia menyertakan tuntutan uang Mut'ah sebesar Rp.10 miliar.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Menanggapi tuntutan itu, kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno menceritakan respon kliennya atas tuntutan nafkah mut'ah dengan jumlah besar itu. Menurut Sukrisno, Virgoun menanggapi tuntutan itu dengan santai dan seolah tanpa beban.

"Dia (Virgoun) nikmati aja," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat seperti dilansir dari IntipSeleb pada Rabu, 31 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Selanjutnya, Sukrisno menuturkan lebih jauh Respon atas tuntutan itu. Namun, ketika ditanya secara detail, pihaknya mengungkapkan belum bisa menjelaskan sebab hal itu masuk dalam materi sidang.

"Semua kan gugatan dari pihak sana, kita nikmati saja helai demi helai, kita baca. Pada saatnya, kita jawab. Karena sidang tertutup, kita gak buka di sini," tutur sang kuasa hukum.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Menurut Kris, apa yang diminta oleh Inara Rusli seperti kasus perceraian lainnya. Semua wanita berhak meminta nafkah mut’ah kepada mantan suaminya jika sudah resmi bercerai.

"Termasuk itu (minta uang nafkah mut'ah sebesar Rp10 M) materinya (materi gugatan cerai Inara). Sama seperti gugatan lainnya, kan boleh aja memasukan perceraian," kata Kris.

Halaman Selanjutnya
img_title