Kabupaten Bandung Wakili Jabar di Ajang KIMFest

Pemkab Bandung
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengirimkan utusan dalam kegatan KIMFest Nasinal yang digelar di Surabaya.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

"Kami kirim utusan sebanyak 10 orang untuk mengikuti kegiatan KIMFest Nasional di Surabaya," ungkap Kadiskominfo Bandung, Yosep Nugraha, Selasa, 24 Oktober 2023.

Yosep menuturkan, Kabupaten Bandung kali pertama mengikuti lomba KIM tingkat nasional ini.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

"Mewakili Jawa Barat dari 27 Kabupaten/Kota, Kabupaten Bandung terpilih dan direkomendasikan Oleh Diskominfo Jabar untuk mengikuti Kimfest tingkat Nasional di Surabaya, yang di selenggarakan oleh Kementrian Komunikasi Informasi Republik Indonesia," jelas Yosep.

Yosep berharap dengan adanya KIMFest semoga dapat bersaing secara sehat dengan menampilkan keunggulan yang faktual di rasakan manfaatnyq oleh masyarakat. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Lanjut Yosep, melalui kontestasi ini buat sobat KIM diharapkan menambah ilmu, wawasan, pengalaman  meningkatkan skill," ujarnya.

Pasukan di pimpin oleh Adhie Nur Indra selaku pranata humas Diskominfo Kab. Bandung untuk memimpin sekaligus mengarahkan demi terlaksana lancarnya kegiatan yang diharapkan.

Halaman Selanjutnya
img_title