Pria di Kutai Kartanegara Tega Bakar Istri Gegara Cekcok Soal Cerai

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Cekcok suami istri di Kabupaten Kutai Kartanegara berujung dengan pembakaran rumah, parahnya lagi sang istri ikut terbakar di dalam rumah. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Rabu (12/7/2023) pada pukul 14.00 Wita.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Perkelahian berawal dari Pujiono (suami) berusia 44 tahun yang ingin menjual rumahnya karena Elis (istri) terus menerus meminta cerai dan Elis (33) bersikeras tidak ingin menjual rumah tersebut.

Bapak dua anak itu marah, akhirnya menyuruh istri dan anaknya keluar sambil mengunci pintu rumah. Tidak terima rumah dikunci kemudian Elis menerobos masuk dengan merusak pintu rumah.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Melihat hal tersebut, Pujiono lantas pergi menggunakan sepeda motor dan mengambil dua jeriken bensin ke warung miliknya yang tidak jauh dari rumah. Sesampainya di rumah Pujiono langsung menyiramkan bensin ke sekeliling rumah.

Elis lantas tidak terima dan berusaha merebut jeriken, dari situlah Pujiono marah dan menyiramkan bensin ke tubuh Elis dan menyalakan korek di dalam rumah.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Saat api mulai menyala, seketika itu juga tubuh Elis terbakar. Tanpa memperdulikan anak dan istri yang ada di dalam rumah yang terbakar, Pujiono lantas kabur meninggalkan rumah tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Rapak Lambur, Dusun Caruban, RT 10 Jalan Gerbang Dayaku, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Halaman Selanjutnya
img_title