Persib Bandung Gelar Gim Internal, Luis Milla Terkejut dengan Peningkatan Performa Pemain

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pelatih tim Maung Bandung, Luis Milla merasa gembira dengan perubahan penampilan seluruh pemainnya. Pasalnya, ia melihat adanya peningkatan performa dari para asuhannya setelah menjalani gim internal pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta.  

Kata Pelatih Shin Tae-yong Soal Keputusan Wasit di Laga Playoff Olimpiade 2024

Milla berharap Nick Kuipers dan rekan-rekan dapat terus meningkatkan kinerja hingga kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir, yang akan berlangsung Juli mendatang. 

“Saya sangat senang dengan kerja pemain di sini. Tahap demi tahap peningkatan kondisi mereka mulai terlihat. Tapi, saya ingin mereka lebih meningkat lagi dalam proses persiapan ini. Saat latihan kemarin dan hari ini ada gim internal, saya cukup puas dengan performa pemain,” ungkap Milla usai sesi latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Kaliurang, Sleman, Minggu (18/6/2023) dilansir dari VivaNews.  

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Namun demikian, Milla ingin semua pemain tak cepat puas dengan pencapaian saat ini. Ia bersama tim pelatih akan terus bekerja menjadikan PERSIB lebih kuat untuk kompetisi 2023/24 mendatang. 

“Setelah ini kami akan melanjutkan kerja keras, ada latihan tambahan di gym. Kami akan terus menjaga kondisi pemain. Diharapkan kondisi mereka terus naik dalam setiap harinya,” katanya.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Diketahui, PERSIB menggelar gim internal pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta. Gim 3x35 menit ini digelar di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Minggu Pagi, kemarin. 

Para pemain PERSIB dibagi ke dalam dua tim, yakni biru dan putih. Meskipun hanya bertajuk gim internal, seluruh pemain tampak serius menjalaninya.  Laga berjalan sangat seru. 

Halaman Selanjutnya
img_title