Jelang Laga Uji Coba Kontra Dewa United, Kiper Persib Bandung Cedera

Kiper Persib, Teja Paku Alam
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar buruk datang dari Skuad Persib Bandung. Penjaga Gawang, Teja Paku Alam mengalami cedera di bagian jari tangan. Cedera terjadi saat menjalani sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/6/2023) kemarin. 

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Akibatnya, pemain eks kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC ini, harus mendapat perawatan khusus dari tim dokter. Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan bahwa Teja mengalami dislokasi jari kelingking dan tim dokter telah melakukan reposisi agar keadaannya membaik. 

"Saat ini sedang kita lakukan untuk observasi selama 1 hari, kalau memang besok kita tanyakan bila keadaannya membaik atau seperti gimana memerlukan pemeriksaan penunjang, kita lakukan pemeriksaan penunjang besok," kata Rafi dilansir dari viva.co.id

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Rafi berharap Teja tidak mengalami cedera serius setelah dilakukan observasi. Mengingat, Teja sangat dibutuhkan skuad Maung Bandung yang tengah persiapan untuk menghadapi Liga 1 2023/2024.

"Semoga bukan merupakan cedera yang serius, kita lihat besok setelah diobservasi," ungkapnya.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Rafi menuturkan, cedera jari tangan memang bukan kali pertama dialami Teja. Beberapa tahun sebelumnya, Teja juga pernah mengalami hal yang sama. 

"Pernah terjadi sekali beberapa tahun ke belakang, cuma bagiannya bukan di bagian yang sama tapi pada saat yang sama juga kan pemulihannya cepat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title