Tamara Tyasmara Nangis Usai Pacarnya Jadi Tersangka Pembunuhan Dante

Tamara Tyasmara Nangis pacarnya jadi tersangka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

JabarPolda Metro Jaya sudah menetapkan pacar Tamara Tyasmara yang berinisial YA sebagai tersangka anak Tamara yakni Raden Andante Khalif Pramudtyio (6 tahun).

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Tampak Tamara tidak bisa menahan air matanya saat mengetahui sang kekasih menjadi tersangka dalam kasus kematian anaknya, Dante. Artis cantik tersebut bersyukur sebab pelaku pembunuhan anaknya sudah ditangkap.

"Alhamdulillah sekarang pelaku sudah ditangkap," kata Tamara di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024).

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

Kemudian, Tamara juga terisak sembari menyeka air matanya, ia mengaku sedih karena sebelumnya sempat ada tudingan bahwa pesinetron tersebut diam atas kematian anak semata wayangnya.

"Kemarin kita diam saja bukan berarti aku nggak ngapa-ngapain. Semua orang bilang aku diam, aku diam, aku diam," katanya.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Tamara juga membantah tuduhan bahwa ia menutupi kasus kematian anaknya. Ia mengaku tetap berjuang untuk mengungkap misteri dari kematian Dante.

"Jadi nggak mungkin diam aja anaknya digituin. Jadi ya mohon pengertiannya aja, bukan berarti aku nutupi. Aku mau proses ini berjalan dengan lancar tanpa aku harus cuap-cuap gimana pun," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title